Buku

EL James Trilogy,,,

Hai,,, It was 1 year and half I dont write here,,,

Tersadar karena diajak mas @WellyArdhana untuk join di writeOn,,, apa itu katanya sih untuk menulis secara istiqomah,,, kenapa istiqomah karena mewajibkan si anggota untuk menulis 1 minggu sekali, dan last posted every Friday di media menulisnya masing-masing (baca : bisa blog). Ok I’ll try ^_^

Okay,,, back to “tittle” ya ,,, apa sih EL James Trilogy? Kalo denger kata Trilogy hampir bisa dipastikan guessing, It’s about novel. Yup bener banget, ini novel trilogy karya EL James, yang menurut referensi nya mampu mengalahkan angka penjualan 7 bukunya JK Rowling “Harry Potter” di UK sana. Based on that reason, diriku mencari buku ini dan ternyata versi bahasa Indonesianya belum ada, tapi karena efek penasaran english versionnya pun saya beli (pertama kalinya memberanikan diri read novel in english)

EL James Trilogy ,  it’s 19 years old and up novel. It’s romantic, liberating and totally addictive. This is a novel that will obsess you, posess you and stay with you forever. Yup, ini novel untuk dewasa karena di dalamnya ada cerita “intimate”.  Tokoh utamanya Anastasia Steele seorang pelajar literatur yang secara tidak sengaja mewawancarai seorang enterpreneur muda bernama Christian Grey yang sukses, kaya dan ganteng. Kedua nya jatuh hati, tapi Grey punya cara sendiri untuk melakukan “control” di relationshipnya. Ceritanya seru, tapi jujur saya baru baca setengah isi buku pertamanya. 1st book “Fifty Shades of Grey”, the 2nd  “Fifty Shades Darker” and the 3rd “Fifty Shades Freed”… Recommended book to read pokoknya🙂

Lesson nya juga jangan pernah takut untuk memulai membaca buku even novel in english, tidak semenakutkan yang dibayangkan, gag ngerti word nya sudah ada translator di hp,,, jadi memperkaya kosakata kita juga sambil menyelam minum air🙂

-weet@  on writeOn#8 2012-

One thought on “EL James Trilogy,,,

  1. beli buku english versionnya dimana ya? aku cuman punya yg pertama aja fifty shades of grey, penasaran sama buku ke-2 dan ke-3.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s