Info · Interest

Sandals on Balloon

Yep, this is my another crazy e creativity dink😛. Inspired by “BONEKA dalam BALON”, akhirnya saya nekat dan yakin dalam hati bisa ini sendal karet saya masukkan ke dalam sebuah balon untuk hadiah adik saya yang ultah ^_^

Did u imagine, how to put the sandals into the balloon? here the story…

Sendal sudah tersedia, tinggal cari balon. Celebrate *party&birthday gift store dibandung yang jual alat2 pesta dan hadiahnya, biasanya jual balon2 import* saya kunjungi dan bilang “mau beli balon yang bisa diisi boneka”. Ada, balonnya ternyata harus besar dan harga satuan 15ribu rupiah plus gagang balon. Terus tanya, mba emang cara masukin bonekanya gmn? o ya sudah mba disini saja karena harus pake alat *otak gua muter, buset pake alat, bisa gak ya sendal ini masuk*. Tetap optimis, pasti MISI gua berhasil :)).

Sendal karet duanya2 langsung disatukan, kemudian tarik balon ke sendal dengan sekuat tenaga sampai semua balon menyelimuti sendal. Hindari yang membuat balon sobek. Setelah selesai tiup, ikat dan pakaikan gagang. JADI DEH!!! BERHASIL!!! Untuk benda lain yang mo nekat boleh juga, tapi saya sarankan yang tidak tajam ya… nanti balonnya sobek🙂

Silakan bergila-gila ria untuk mencobanya ^_^

Sandals on Balloon

8 thoughts on “Sandals on Balloon

    1. @johanes : lokasi dimna?
      klo dibdg bisa beli di CELEBRATE
      tp klo diluar bandung coba cari toko khusus jual gift shop ky boneka dll

Leave a Reply

