Uncategorized

Scrapbook!!! part [2]

Masih ingat postingan saya kira-kira 1 tahun lalu (sudah lama sekali tampaknya) tentang scrapbook dan pada waktu itu saya mencoba membuat scrapbooking pernikahan saya sendiri.

Pertama kali saya menemukan dan melihat scrapbooking adalah di Factory Outlet Cascade lt.2 (Jl. Riau) Bandung. Bahan-bahannya mahal, terus terang termasuk mahal sekali karena sebagian besar Import dan produk lokal hanya dari Rumah Bagus dan itu pun masih agak mahal.

Kemudian, cari mencari ternyata di FX Jakarta tepatnya dilt.4 juga ada bahan scrapbooking, namun masih mahal dan pilihannya tidak banyak. Harganya memang lebih murah untuk kertas dasar, dibandingkan dengan di Cascade.

Kemarin, saya cukup bahagia. Berjalan-jalan di Ciwalk (Cihampelas Walk red.) saya menemukan outlet toko kecil bernama PAPER STUDIO yang berada di lantai Lower Ground.

Paper Studio LogoToko ini menjual bahan-bahan scrapbooking lokal (ya memang kualitas sedikit di bawah barang import), tapi disini yang lebih penting bukan bahan tetapi Ide & Kreatifitas. Harganya terjangkau sekali, benar-benar sesuai dengan kantong. Disini juga Anda bisa membawa foto yang akan dimasukkan u/ scrapbooking dan dibantu proses oleh rekan-rekan yang bertugas di sana.

Berikut saya shared sedikit foto bahan yang saya beli dan hasil scrapbooking yang saya buat …

6 thoughts on “Scrapbook!!! part [2]

  1. Akhirnyaaa wit…lu ber scrapbook lagih yaa…hehehe…skrg temanya apa aja? pasti isinya keya deh..:P, gw jd pgn neh….tp belum sempet kemana2 neh di kota jakarta inih..:))

  2. iya, skrg fokusnya keya… month to month n some moments about him too…
    jangan dijkt ris, dijamin yang diciwalk murah deh…
    inget frame gua kan? 120rb tuh disana cm 57500

Leave a Reply

