My Baby "Keya"

Keya 3 months

Yups, si keya ud 3bulan skrg… beratnya nambah dr 6700gram jadi 7342gram dan panjangnya ud 62cm, hix naeknya cuman dikit cuman 600gram walau sudah lebih besar dan panjang dr bayi seumurnya… ayo key semangat, ndutin badannya lagi!!!

3bulan cepet banget lewat, yang berarti ibunya harus masuk kerja lagi,,, buat beli pampers ya key hehehe… dan dia harus ditinggal dirumah dr pagi ampe sore, meski awalny ribet banyak yg di luar rencana akhirnya alhamdulilah ada jg yg bersedia dan insya allah bisa dipercaya… jadi keya dr pagi ampe sore sekolah di rumah oma di pasteur xixixi

skrg dia ud bisa tengkurep n angkat kepala, klo tengkurep juga ud bisa muter, tp balikny belom baru kejadian 1x doang bisa balik… n ini jadi peer dr dokternya untuk bisa balik lagi di usia 4bln… dia seneng liat2 sekitarnya n dipandangin lamaaaa banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s