Info

Tukang Pigura

Cuman mau infoin, klo ada yang butuh mempigurakan lukisan, hiasan, foto, gambar masjidil haram (lokasi di bandung) bisa coba jabanin toko “Ade Pigura” yang ada di Jl. Markoni Bandung, tepatnya dari depan Telkom Lembong belok ke kanan (belokan pas sebelah sekolah Nehru International School), trus lurus saja, sebelah kanan ada tulisan “Ade Pigura” agak masuk sedikit tempatnya.
Untuk harga relatif sih, bisa dibilang murah tapi bisa juga gak … tapi yang pasti hasilnya sih dijamin OK.

Pigura2 nya pun bisa dipilih sendiri jenis kayu dan model yang akan dipakai, harga akan dihitung sesuai jenis kayu dan besarnya barang. Pemesanan sekitar 4 hari, dan pasti tepat waktu, insya allah.

note : contoh menyusul ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s